team-ms Saat ini boleh dibilang mereka cukup mampu mengemban tugas mengoperasikan mesin thermoforming inline  yg beroutput hampir dua juta cup PP perhari. 

Walau level mereka baru shift leader , tetapi dengan kompaknya mereka bisa menjaga kelancaran produksi dan melakukan maintenance  secara periodik termasuk trouble shooting dari mesin Utility (Chiller dan Air Compressor), Extrusion sheet dengan screw berdiameter 130mm sampai Thermoforming machine bertehnologi Germany. 

Dibantu dengan beberapa staf yg lain dalam proses produksi perusahaan tidak memerlukan struktur management yg rumit dan ramai. Boleh dibilang motor penggerak untuk kelancaran proses produksi ada dikekompakan mereka, 

Bagaimanapun harus ada level manager diatas mereka bertiga untuk menjembatani antara kepentingan dilapangan dan para share holder. kalau tidak sesolid apapun mereka akan terasa pincang.

Satu hal….jam terbang sangat diperlukan untuk mengasah kemampuan yg sudah mereka miliki. Adanya seorang senior yg berpengalaman akan sangat melengkapi team ini.