Who care? itu mungkin bagi yg sinis dengan pertanyaan diatas. Tapi bagaimanapun juga kita yg mengaku sebagai Manager tak akan bisa sukses tanpa orang lain….tanpa staf yg loyal terhadap anda. Tanpa dukungan dan keringat mereka kita bukan apa2…kita hanya seonggok daging hidup dengan seabrek mimpi. Justru staf anda yg bisa membantu terciptanya mimpi anda sebagai manager…mereka yg membela-belain hidup dikontrakan yg kadang pengap,makan seadanya dan ngirit. 

Tapi pernakah kita memikirkan membuat hidup staf yg susah tersebut hidup layak? Atau biarkan saja itu sudah nasib mereka sebagai orang bawah…yg tidak pernah makan tempat kuliah?

Sebenarnya masih ada juga para manager yg berbudi luhur,mensyukuri kesuksesan dengan berbagai. Membuat kebijaksanaan perusahaan berbasis perduli terhadap semua staf. Bagaimana pun semua adalah team work,layak menikmati keuntungan secara proporsional. Kalau anda sukses,bermobil bagus,,,itu bukan semata kehebatan anda…yg diatas (TUHAN) harus juga diingat. Sekali lagi anda hanya seonggok daging hidup tanpa staf2 yg loyal dan ridho TUHAN. Camkanlah…

Advertisements