Darma Gunawan Maaf, saya harus menyimpang dari ketentuan yg saya buat diawal blog ini, yg seharusnya hanya membahas teman2 yg berkecimpung dilapangan yg tidak lepas dari mesin,produksi dan sekitarnya.Ternyata kali ini seorang dari level atas menjadi sorotan, Buat saya bos satu ini levelnya kelewat tinggi untuk saya review disini. Khawatir gak mampu menjabarkan secara baik dan profesional…semoga saja para pembaca bisa maklum. (saya masih amatir…loh).

Tapi terus terang kepiawaian bos satu ini membuat tangan saya gatal untuk mengulas betapa komplitnya kemampuan yg dimiliki. Saya menyaksikan sendiri bagaimana suatu project ditanganinya, dari lahan yg belum ada apa2nya… sampai rangka baja berdiri.. hingga bangunan jadi ,hingga  finishing . Selanjutnya menempatkan mesin diatas pondasi dan menyiapkan semua installasi utility dan akhirnya pabrik bisa operasional produksi. Semua dilakukam tahap demi tahap secara cermat. Jadi sepanjang karier diplastik, buat saya ini pengalaman yg menarik ..mengenal sosok yg mampu mempersiapkan suatu pabrik dari nol hingga menghasilkan…dan  semua pekerjaan  dihasilkan dengan kwalitas diatas rata2. Mulai penentuan desain,pemilihan material sampai penentuan pemborong. sampai saat ini pabrik sudah berdiri dengan megahnya. 

Borobudur adalah salah satu maha karya  dari sejak dulu, mungkin sekarang kita bertanya-tanya siapa arsitek dan pemborongnya..? Pasti sulit dijawab..karena waktu itu belum ada komputer dan digital kamera untuk mengabadikan proses pembuatannya. Tapi untuk saat ini kalau anda bertanya pabrik mana yg telah bos ini bangun dan saya review disini….jangan khawatir foto dan datanya saya punya semua….yg saya sebut bos diatas adalah Bpk Darma Gunawan…pernah berkarier di perusahaan Instrumen untuk industry di Jakarta…dan seabrek lagi reputasinya yg tidak saya miliki recordnya…